Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan MPR: Enggak Ada Hubungannya Kritikan Fadli-Fahri Dengan Bintang Tanda Jasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 00:40 WIB
Pimpinan MPR: Enggak Ada Hubungannya Kritikan Fadli-Fahri Dengan Bintang Tanda Jasa
Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid/Net
rmol news logo Rencana pemberian bintang tanda jasa Mahaputera oleh Presiden Joko Widodo kepada dua politisi Indonesia, yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon mendapat apresiasi dari pimpinan MPR RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Itu haknya presiden, mungkin karena Pak Fahri dan Pak Fadli pernah menjadi pimpinan lembaga tinggi negara. Menurut saya wajar saja kalau memang itu kualifikasinya sesuai gitu,” kata Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/8).

Belakangan, rencana pemberian bintang tanda jasa tersebut banyak dikaitkan publik berkenaan dengan kiprak keduanya yang rajin mengkritik pemerintahan. Namun anggapan tersebut dinilai keliru.

“Ya enggak ada hubungannya bintang jasa dengan kritik. Pak Fahri dan Pak Fadli silakan saja asal kritiknya membangun. Kan negara ini tidak mengharamkan kritik,” lanjutnya.

“Yang sedikit dimakruhkan itu kan kuping tipis (gampang marah). Ya kuping tipis juga enggak dilarang, tapi makruh hukumnya. Kalau sering-sering bisa merusak kesehatan,” tutup politisi PKB ini sambil berkelakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA