Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Demokrat, Sah-sah Saja Orang 'Menduetkan' Anies Dan AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 07:42 WIB
Bagi Demokrat, Sah-sah Saja Orang 'Menduetkan' Anies Dan AHY
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Pemilihan presiden (pilpres) memang baru akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Namun berbagai skenario dan kemungkinan terkait calon pasangan mulai bermunculan ke permukaan.

Skenario paling teranyar, publik memasangkan kemungkinan duet kepemimpinan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Menanggapi hal tersebut, Deputi Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat, Taufiqurrahman mengatakan bahwa sampai sejauh ini ketua umum dan partainya belum membicarakan soal Pilpres 2024.

"Tapi kalau ada yang berpendapat seperti itu ya boleh-boleh saja," ungkapnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/8).

Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta itu mengatakan bahwa saat ini AHY sedang fokus melayani rakyat dan juga membenahi partai.

Sementara prediksi mengenai pilpres yang memasangkan AHY dengan calon lain adalah hal yang wajar saja.

"Kemarin saat foto dengan Mbak Puan, ada juga yang bilang cocok untuk 2024. Jadi saya kira sah-sah saja kalau ada yang berpendapat. Tapi sejauh ini belum ada (pembicaraan pilpres)," demikian Taufiqurrahman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA