Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunker ke Bandung, Jokowi Tinjau Langsung Uji Klinis Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 11:02 WIB
Kunker ke Bandung, Jokowi Tinjau Langsung Uji Klinis Vaksin Covid-19
Presiden Joko Widodo disambut Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat tiba di Kota Bandung untuk meninjau uji klinis vaksin Covid-19/Istimewa
rmol news logo Presiden Joko Widodo tengah melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kota Bandung, Selasa (11/8). Jokowi dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.00 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jokowi dan rombongan terbatas langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 di markas Kodam III/Siliwangi.

Dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, mantan Walikota Solo itu memberikan sejumlah arahan melalui konferensi video untuk penanganan Covid-19 terintegrasi di Jawa Barat.

Kemudian, Jokowi diagendakan menuju PT Bio Farma, Kota Bandung, untuk meninjau fasilitas produksi vaksin Covid-19.

Selain itu, Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan uji klinis tahap ketiga dari vaksin Covid-19 di Gedung Eyckman yang dipandu oleh Tim Peneliti Uji Klinis dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

Turut mendampingi Jokowi di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekretaris Militer Presiden, Mayjen TNI Suharyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA