Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Eva Dwiana, PDIP Resmi Berikan Rekom Bagi 4 Cakada Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 13:39 WIB
Termasuk Eva Dwiana, PDIP Resmi Berikan Rekom Bagi 4 Cakada Lampung
Eva Dwiana dan Dedi menunjukan surat rekomendasi pencalonan mereka di Pilkada Kota Bandarlampung dari PDIP/RMOLLampung
rmol news logo DPP PDI Perjuangan telah menyerahkan rekomendasi kepada tiga petahana bupati dan satu bakal calon Walikota Bandarlampung di Sekretariat DPD PDIP Lampung, Jl. Soekarno-Hatta, Kota Bandarlampung, Selasa (11/8).

Mereka adalah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, dan bakal calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Eva Dwiana yang berpasangan dengan Dedi Amarullah memperoleh surat rekomendasi No. 1544/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020.

Lalu Dendi Ramadhona yang berpasangan dengan Marzuki memperoleh rekomendasi No.1543/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020.

Kemudian, Raden Adipati Surya yang berpasangan dengan Edward Antony menerima rekomendasi No.1542/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020.

Terakhir, Zaiful Bokhari yang berpasangan dengan Sudibyo menerima surat rekomendasi No. 1797/IN/DPP/VIII/2020 tertanggal 7 Agustus 2020.

Pengumuman rekomendasi PDIP sendiri dilakukan serentak di seluruh Indonesia melalui akun YouTube PDIP pukul 10:00 WIB.

Ketua DPP PDIP Lampung, Sudin mengatakan, meski belum ditandatangani Ketua umum Megawati Soekarnoputri tapi rekomendasi PDIP tidak akan berubah.

“Nggak akan berubah, partai kita nggak main main, entah kalau partai lain. Minimal enam wilayah, tebak saja sendiri nanti. InsyaAllah enam ditambah dua,” ucap dia.

Surat rekomendasi PDIP untuk 4 cakada tersebut ditandatangani oleh Ketua DPP Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA