Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Dan Fahri Dapat Penghargaan, Waketum PKB: Bisa Jadi Kritikan Keduanya Menyehatkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 14:59 WIB
Fadli Dan Fahri Dapat Penghargaan, Waketum PKB: Bisa Jadi Kritikan Keduanya Menyehatkan
Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo bakal memberikan bintang tanda jasa Mahaputera Nararya kepada dua Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019, Fadli Zon dan Fahri Hamzah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pemberian penghargaan tersebut menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Pasalnya, baik Fadli Zon dan Fahri Hamzah rajin mengkritisi sederet kebijakan pemerintah.

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid justru menyampaikan ucapan selamat kepada Fadli dan Fahri atas penghargaan yang diberikan Presiden Joko Widodo pada momentum HUT ke-75 RI.

"Saya mengucapkan selamat kepada sahabat saya Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang mendapat bintang jasa mahaputera dari Presiden," kata Jazilul kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/8).

"Saya yakin keduanya  bersedia menerima dengan tulus atau tidak menolak," imbuh wakil ketua MPR ini menambahkan.

Jazilul mengungkapkan, pemberian penghargaan dari negara tersebut tidak sembarangan lantaran melalui proses yang cukup ketat.

"Penghargaan ini diberikan sesuai ketentuan dan seleksi yang ketat, hasilnya keduanya layak mendapat bintang tersebut," katanya.

Menurutnya, Presiden Jokowi memberikan penghargaan kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah dikarenakan banyaknya kritik mereka kepada pemerintah untuk membangun bangsa.

"Banyaknya kritikan yang dilakukan kedua bukan halangan untuk mendapatkan penghargaan. Bisa saja kritikan menjadi sesuatu yang menyehatkan," demikian Jazilul Fawaid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA