Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dapat Rekom PDIP, Muhammad Ajak Seluruh Kader Menjemput Kemenangan Pilkada Tangsel 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 08:21 WIB
Resmi Dapat Rekom PDIP, Muhammad Ajak Seluruh Kader Menjemput Kemenangan Pilkada Tangsel 2020
Pasangan calon Muhamad-Saraswati langsung ngebut demi kemenangan di Pilkada Tangsel 2020/Istimewa
rmol news logo Setelah resmi menerima SK Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku akan langsung tancap gas.

Dikatakan Muhamad, dirinya dan Saraswati sudah sering terjun ke masyarakat mensosialisasikan diri. Dengan SK yang sudah di tangan, sosialisasi ke masyarakat akan semakin diintensifkan lebih masif lagi.

"Dengan jalan terjal dan panjang, pada hari ini (kemarin, red), akhirnya rekomendasi diturunkan, dibacakan dan diberikan PDIP kepada pasangan kami, Muhamad-Saraswati. Dan ini satu kesempatan dan perjuangan yang tidak bisa disia-siakan," kata Muhamad dalam pidato setelah pengumuman rekomendasi dari DPP PDIP, Selasa (11/8).

"Kami akan memaksimalkan sebaik mungkin untuk memenangkan Pilkada di Tangerang Selatan,” sambungnya, dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Muhamad pun mengajak kader PDIP Tangsel untuk sama-sama berjuang menjemput kemenangan di Pilkada 2020 ini. Tidak ada lagi kader yang santai.

"Berjuang bersama-sama, saya sudah mengundurkan diri sebagai Sekda sejak tanggal 5. Dan saya sebentar lagi sah mundur juga dari ASN. Mudah-mudahan secepatnya disetujui oleh BKN. Semua ini, saya tanggalkan jabatan ASN demi Pilkada Tangsel,” tegasnya.

Muhamad mengarisbawahi, kesempatan tidak datang dua kali, saat ini waktunya memenangkan Pilkada Tangsel.

"Kita harus maksimalkan kesempatan di Pilkada ini. Saya siap, siang malam berjuang untuk memenangkan Pilkada Tangsel. Sekarang tidak ada keraguan lagi untuk berjuang. PDIP akan mendukung perjuangan kita, secara bersama-sama dengan Gerindra,” pungkasnya.

Diketahui, Muhamad-Saraswati juga telah lebih diusung Gerindra. SK dukungan dari Gerindra lebih dahulu turun dan diumumkan langsung Ketua Umum Prabowo Subianto.

Di Pilkada Tangsel, Muhamad-Saraswati akan berhadapan dengan duet Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang diusung Demokrat-PKS, serta Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan jagoan Golkar-PPP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA