Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi Golkar DPRD Dorong Pemprov DKI Perbanyak WiFi Gratis Untuk Siswa Kurang Mampu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 11:24 WIB
Fraksi Golkar DPRD Dorong Pemprov DKI Perbanyak WiFi Gratis Untuk Siswa Kurang Mampu
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco/RMOL
rmol news logo Sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan pemerintah kepada para siswa di masa pandemik Covid-19 ini memang masih menyimpan banyak masalah.

PJJ yang menggunakan metode daring ini dikeluhkan banyak orang tua siswa. Terutama terkait biaya paket internet yang mahal dan tidak adanya subsidi dari pemerintah.

Menanggapi persoalan tersebut, Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta mendorong Pemprov DKI Jakarta untuk menyiapkan WiFi gratis bagi siswa kurang mampu dalam rangka menunjang PJJ.

"Kita dukung yang terbaik untuk rakyat Jakarta yang memerlukan koneksi internet buat PJJ. Pemda harus bisa merasakan apa yang terjadi di lapangan," ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (12/8).

Menurut Basri Baco, ekonomi saat ini belum tumbuh normal. Oleh karena itu untuk mengurangi beban rakyat, Pemprov DKI harus terus membuat terobosan.

"Pasang WiFi gratis di balai RW atau di perkampungan padat sebanyak mungkin. Kalau tidak bisa, maka hentikan PJJ sementara. Kembalikan ke sistem tugas," tandas Baco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA