Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alasan Ketua DPRD DKI Tutup Gedung Dewan Dua Pekan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 12:50 WIB
Alasan Ketua DPRD DKI Tutup Gedung Dewan Dua Pekan
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Lingkungan perkantoran masih menjadi kluster penyumbang penularan virus corona baru atau Covid-19 yang cukup tinggi di ibukota hingga saat ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan pertimbangan tersebut, maka sampai hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta memutuskan masih meniadakan sementara aktivitas hingga dua pekan ke depan.

"Berbagai upaya telah dan akan saya lakukan untuk memutus mata rantai penularan virus corona," ungkap Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi lewat akun Instagram miliknya, Rabu (12/8).

"Mulai dari sterilisasi berkala dengan penyemprotan disinfektan, hingga mewajibkan seluruh anggota, tenaga ahli, PJLP untuk dites swab," sambungnya.

Selain itu, politisi PDI Perjuangan tersebut juga mengaku telah meminta kepada sekretaris dewan untuk mengoptimalkan sistem kerja dari rumah atau work from home.

Adapun nantinya ketika kegiatan kedewanan telah kembali aktif, maka pengawasan protokol kesehatan akan diperketat.

"Mari bersatu, gotong royong untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan disiplin protokol kesehatan, melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Jaga kesehatan bersama. Semoga pandemi ini segera berlalu," tutup Prasetio. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA