Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Resmi Dukung Gibran, Airlangga: Ini Adalah Simbol Kerjasama Golkar Dan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 14:41 WIB
Golkar Resmi Dukung Gibran, Airlangga: Ini Adalah Simbol Kerjasama Golkar Dan PDIP
DPP Partai Golkar serahkan dukungan kepada pasangan Gibran Rakabuming Raka dan pasangannya Teguh Prakosa/Net
rmol news logo Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan pasangannya Teguh Prakosa secara resmi telah mendapatkan dukungan dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Kota Solo 9 Desember 2020 mendatang.

"Pada pertemuan ini, Golkar menyerahkan surat dukungan kepada Mas Gibran dan Mas Teguh untuk maju dalam pilkada di Solo," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Kantor DPP Golkar, kawasan Jakarta Barat, Rabu (12/8).

Airlangga yang didampingi Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Azis Syamsuddin, Agus Gumiwang, dan jajaran DPP serta DPD Golkar mengaku berterimakasih kepada Gibran dan Teguh telah menyambangi Kantor DPP Golkar.

Menurut Airlangga, dukungan Golkar kepada Gibran-Teguh di Pilkada Solo menegaskan simbol kerjasama antara partai Golkar dan PDI Perjuangan.

"Dengan diserahkan (dukungan) ini dan dihadiri Gibran, ini adalah simbol dari kerja sama antara Golkar dan PDIP," ucap Airlangga.

"Dan insyaAllah dengan dukungan ini, Mas Gibran bisa memenangkan Pilkada di Solo," imbuhnya menegaskan.

Sementara itu, Gibran menyambut baik dukungan dari partai berlambang beringin tersebut. Menurutnya, dukungan dari Golkar akan menambah kekuatan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Solo.
 
"Kerja sama Golkar akan menambah kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi ini. Saya menyakini kerja sama ini adalah untuk kepentingan masyarakat Solo, untuk kemajuan Kota Solo," demikian Gibran Rakabuming Raka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA