Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggah Foto Lawas Bareng Fadli Zon, Fahri Hamzah: Gantengan Mana?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 15:37 WIB
Unggah Foto Lawas Bareng Fadli Zon, Fahri Hamzah: Gantengan Mana?
Dua mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Fadli Zon/Net
rmol news logo Dua mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Fadli Zon tengah menjadi perbicangan publik. Ini lantaran dua tokoh yang terus vokal pada pemerintah sejak Joko Widodo menjabat presiden itu akan dianugerahi bintang tanda jasa.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD telah menyebut bahwa keduanya akan mendapat penghargaan Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-75 RI.

Di tengah pro dan kontra mengenai pembahasan tanda jasa itu, Fahri mengunggah sebuah foto lawas di akun Twitter pribadi, Rabu (12/8). Foto yang gambarnya mulai kabur itu memperlihatkan dirinya dan Fadli Zon saat masih muda sedang satu meja.

Tampak wakil ketua umum Partai Gelora itu sedang angkat bicara dengan memegang mikropon. Sementara Fadli Zon fokus pada kertas catatannya.

Namun demikian, Fahri tidak menjelaskan tentang isi acara itu. Mantan kader PKS tersebut hanya butuh satu jawaban dari warganet atas unggahannya.

"Assalamualaikum...pagi sahabat... gantengan mana coba?" tulisnya.

Adapun bintang jasa yang diberikan kepada kedua tokoh ini adalah penghargaan yang memang diperuntukkan bagi para mantan kepala lembaga hingga pejabat setingkat menteri. Pejabat yang diberikan adalah mereka yang telah menyelesaikan tugasnya dalam satu periode tugasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA