Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BuzzerRp Dan Manuver Jubir Istana Perkuat Kecurigaan Esensi Politik Belah Bambu Rezim Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 02:36 WIB
BuzzerRp Dan Manuver Jubir Istana Perkuat Kecurigaan Esensi Politik Belah Bambu Rezim Jokowi
Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan periode kedua Joko Widodo/Net
rmol news logo Alih-alih menjunjung demokrasi, pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang kini masuk periode kedua justru makin memperlihatkan keterbelahan di tengah masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan, ketrebelahan tersebut kian diperlihatkan oleh orang-orang di sekeliling RI satu.

"Para buzzer bayaran dan juga para jubir istana berbagai diskusi atau acara di banyak stasiun televisi semakin menambah kecurigaan banyak kalangan terhadap politik Jokowi beresensi politik belah bambu, menginjak sebagian dan mengangkat sebagian yang lain," kritik pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (12/8).

Praktik tersebut menurut Amien Rais sangat terasa saat rezim Jokowi berhadapan dengan umat Islam yang berani mengungkapkan kritikan terhadap kinerja pemerintah.

Mulai dari kriminalisasi, hingga persekusi terhadap para ulama dilakukan. Bahkan hal itu sudah bukan menjadi rahasia umum bila melihat rekam jejak politik lima tahun ke belakang.

Yang paling menonjol adalah gerakan umat Islam yang terjadi secara besar-besaran yang berawal pada tahun 2016 akhir dengan adanya aksi bela Islam. Bahkan menurut Amien, persekusi terhadap ulama masih terasa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA