Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garuda Resmi Sokong Paslon YUDA Untuk Pilkada Kabupaten Nabire

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 05:42 WIB
Garuda Resmi Sokong Paslon YUDA Untuk Pilkada Kabupaten Nabire
Partai Garuda merekomendasikan pasangan Yufinia dan Darwis untuk Pilkada Nabire/Istimewa
rmol news logo Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, sejumlah nama mulai muncul ke permukaan. Salah satunya adalah pasangan Yufinia Mote dan Muhammad Darwis yang digadang-gadang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire, Papua.

Pasangan calon Yufinia dan Darwis atau disingkat YUDA ini pun telah resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda).

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) serta Atribut B1 Kwk yang telah diserahkan pada Senin, 13 Juli lalu di Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan, Ardian menyampaikan bahwa pasangan YUDA telah melewati seluruh proses tahapan, baik di tingkatan DPD Partai Garuda tingkat Kabupaten, DPW Partai Garuda di tingkat Provinsi maupun tahapan DPP Partai Garuda di Pusat.

“Kami melihat kinerja yang baik dari kader serta semangat juang Partai Garuda di daerah, sehingga kami merasa sangat perlu untuk memperoleh dukungan dari kader serta dukungan dari Partai Garuda," ujar Ardian lewat keterangan tertulisnya, Rabu (12/8).

Surat Keputusan (SK) dan atribut B1 kwk telah diserahkan langsung oleh Ketua Bapilu Partai Garuda yakni Faisal. Dirinya berpesan agar dukungan ini dapat digunakan sebaik mungkin.

Selanjutnya pasangan YUDA ini akan melakukan kordinasi serta berkomunikasi dengan Partai Garuda agar seluruh tahapan dapat dengan baik dan keduanya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA