Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Pesan Di Balik Safari Politik AHY Untuk Kader Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 15:57 WIB
Ada Pesan Di Balik Safari Politik AHY Untuk Kader Demokrat
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (12/8)/Net
rmol news logo Safari politik gencar digelar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai resmi terpilih sebagai ketua umum Partai Demokrat menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sejumlah kantor partai lain dan sejumlah organisasi kemasyarakatan jadi sasaran AHY. Teranyar, AHY berkunjung ke Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (12/8).

Di balik silaturahmi yang rajin digelar itu, ternyata ada pesan yang sedang diberikan AHY kepada para kader Partai Demokrat.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat M. Rifai Darus mengungkapkan bahwa AHY sedang memberi teladan bagi para kader untuk turut menjalin silaturahmi dan komunikasi politik dengan pimpinan politik di setiap daerah.

"Itu merupakan semangat yang beliau ajarkan kepada seluruh kader untuk melakukan hal yang sama. Alangkah indahnya silaturahmi dari tingkat atas ke bawah," ujarnya dalam acara FrontPage Ngobrol Bareng Bang Ruslan bertema “AHY Semakin Aduhai” yang digelar live virtual oleh RMOL TV, Kamis (13/8).

Menurutnya, langkah yang dilakukan AHY dengan melakukan silaturahmi politik bisa ditiru oleh para pengurus dari tingkat atas hingga bawah. Sehingga situasi politik dan tujuannya dalam mensejahterakan rakyat bisa terus terjaga.

"Jadi, diharapkan ini bisa diikuti, sehingga tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh daerah tokoh provnsi dan daerah tidak putus," demikian mantan ketua umum KNPI itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA