Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata MRD Demokrat, AHY-Jokowi Kerap Bertemu Bicarakan Masa Depan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 20:49 WIB
Kata MRD Demokrat, AHY-Jokowi Kerap Bertemu Bicarakan Masa Depan Bangsa
Wasekjen Partai Demokrat, Muhammad Rifai darus/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat yang berada di luar pemerintah atau dengan kata lain oposisi memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan Presiden Joko Widodo.

Bahkan, saking harmonisnya, Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono dianggap publik main di'dua kaki'.

Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Muhammad Rifai Darus mengatakan, hubungan AHY dengan Presiden Joko Widodo sangat baik lantaran keduanya kerap bertemu.

"Hubungan AHY dengan Pak Presiden Joko Widodo, saya kira hubungannya sangat luar biasa sangat baik. Mas AHY juga sudah bertemu dengan Pak Jokowi, kemudian beberapa kali pertemuan," ujar Rifai dalam acara diskusi virtual Frontpage 'Ngobrol Bareng Bang Ruslan' dengan tema 'AHY Semakin Aduhai', Kamis (13/8).

MRD -sapaan akrabnya- mengatakan, dua negarawan itu kerap membicarakan perihal masa depan bangsa Indonesia saat bertatap muka.

"Dan semuanya berbicara tentang bangsa dan negara ini. Karena, negarawan saat bertemu, yang dibicarakan tentang masa depan bangsa, dan kehidupan praktik kita dari Sabang sampai Merauke," katanya.

Sehingga, kata Rifai, masyarakat tak perlu khawatir dan meragui hubungan baik antara AHY dengan Jokowi apakah akan bersama pemerintah atau bertahan di oposisi. Lantaran keduanya kerap membicarakan permasalahan bangsa.

"Sehingga saya kira tidak ada hubungan yang perlu dikhawatirkan antara Pak Jokowi dengan Mas AHY. Jadi, kata anak muda zaman sekarang hubungannya adem ayem. Aman-aman saja," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA