Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Diharapkan Bisa Pertegas Kebijakan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 14 Agustus 2020, 10:10 WIB
Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Diharapkan Bisa Pertegas Kebijakan Ekonomi
Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sidang Tahunan MPR 2020 bersama DPR dan DPD diharapkan bisa mempertegas kebijakan ekonomi pada masa pandemik Covid-19 seperti saat ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani, kepada wartawan sebelum Sidang Tahunan MPR dimulai, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8).

"Nah yang kita harapkan tentu Presiden mempertegas beberapa kebijakan pokoknya yang terkait dengan situasi perekonomian nasional kita akibat pandemi Covid-19," ujar Arsul.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP ini, isu ekonomi di tengah pandemik Covid-19 ini tetap harus jadi perhatian serius pemerintah.

Sehingga, dia berharap kebijakan ekonomi pemerintah dapat tergambarkan dalam RAPBN 2021 yang akan disampaikan Presiden Jokowi dalam pidatonya nanti.

"Nah ini yang saya kira menjadi harapan kami yang di Senayan bahwa beberapa isu nasional itu betul-betul diperhatikan oleh presiden dan memang kesempatannya itu ada karena presiden sekaligus memberikan pidato pengantar itu pembahasan RAPBN tahun 2021," demikian Arsul Sani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA