Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Tidak Pakai Baju Adat Di Rapat Paripurna DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 14 Agustus 2020, 13:55 WIB
Presiden Jokowi Tidak Pakai Baju Adat Di Rapat Paripurna DPR
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Rapat Paripurna DPR/Net
rmol news logo Penampilan Presiden Joko Widodo berubah saat hadir di rapat paripurna DPR di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8).

Jika dalam Sidang Tahunan MPR dan penyampaian pidato kenegaraan tadi, Jokowi mengenakan pakaian adat dari Pulau Sabu, Nusa Tenggara Timur (NTT), kini dia hadir dengan mengenakan pakaian formal.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, untuk sidang kedua ini, Presiden Joko Widodo mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi berwarna merah dan kemeja berwarna putih.

Jokowi didampingi Wakil Presiden KH. Maruf Amin hadir untuk mengikuti sejumlah agenda. Di antaranya, pidato pembukaan masa persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2020-2021 oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Kemudian, Presiden Jokowi memberi pidato dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta Nota Keuangannya.

Selanjutnya akan ada penyampaian RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya dari presiden kepada ketua DPR RI, dilanjutkan dengan penyampaian RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya, serta surat permintaan pertimbangan dari ketua DPR RI kepada ketua DPD RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA