Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berikan Rekom Bagi Siti Nur Azizah-Ruhamaben, PKS Berharap Tangsel Bisa Dibawa Ke Arah Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Agustus 2020, 14:52 WIB
Berikan Rekom Bagi Siti Nur Azizah-Ruhamaben, PKS Berharap Tangsel Bisa Dibawa Ke Arah Lebih Baik
DPP PKS resmi usung Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel 2020/RMOLBanten
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben, di Pilkada Tangsel 2020.

Penyerahan SK langsung diberikan Presiden PKS, Sohibul Iman, disaksikan langsung Ketua DPW PKS Banten Sanuji Penta Merta, Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten Budi Prajogo, dan pengurus partai PKS lainnya di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (14/8).

"Hari ini penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Presiden PKS kepada Bu Siti dan Pak Ruhamaben," terang Budi Prajogo, kepada awak media.

Dalam sambutannya, Sohibul berpesan kepada keduanya apabila terpilih nanti diharapkan bisa memberikan dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kota Tangsel.

"Sekaligus agar bisa menjadi percontohan bagi umat Islam dalam memimpin Kota Tangsel ke depan agar bisa dibawa kearah yang lebih baik lagi," katanya, dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Selain itu, sambung Budi, DPP PKS berpesan kepada seluruh kader partai agar bisa lebih solid lagi dalam memenangkan pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben agar bisa keluar sebagai pemenang di Pilkada Tangsel mendatang.

Lebih jauh jauh Budi menjelaskan, saat ini paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, sudah mengantongi SK dari partaiPDemokrat, Hanura, dan terakhir PKS.

"Dan InsyaAllah dari PKB akan menyusul. Selain itu yang sedang intens saat ini juga dengan PSI," bebernya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA