Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerita Lelang Brompton Bertanda Tangan Sandiaga Yang Dimenangkan Istrinya Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 14 Agustus 2020, 22:51 WIB
Cerita Lelang Brompton Bertanda Tangan Sandiaga Yang Dimenangkan Istrinya Sendiri
Lelang sepeda Brompton bertanda tangan Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla/Net
rmol news logo Lelang sepeda Brompton bertanda tangan mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla dan Sandiaga Salahuddin Uno beberapa waktu lalu dimenangkan oleh Nur Asia Uno, istri Sandiaga.

Nur Asia Uno memenangkan lelang sepeda buatan London, Inggris dalam acara lelang amal yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, Selasa lalu (11/8).

Mpok Nur, begitu dia akrab disapa, memang turut menjadi salah satu peserta lelang bersama ratusan pehobi sepeda dan berbagai kalangan. Mpok Nur membawa pulang sepeda itu setelah menang dengan harga yang fantastis, yakni Rp 200 juta.

Sebelum terjual, panitia bersama Sandiaga Uno melakukan proses lelang. Lelang Sepeda tersebut dibuka dengan harga Rp 150 juta atau tiga kali lipat dari harga sepeda tersebut.

Dalam proses lelang tersebut, Mpok Nur tiba-tiba menelepon Sandiaga lalu menyatakan siap membeli dengan harga Rp200 juta.

"Penelepon misterius yang menawar Rp 200 juta dan penelepon itu adalah Mama Online Nur Asia," kata Sandiaga menceritakan.

Ia pun merasa bersyukur dengan keputusan istrinya yang mengikuti lelang dan memenangkannya. Diakui, uang untuk menebus lelang bukan sengaja diberikan Sandiaga.

"Alhamdulillah uang yang ditabung dari suaminya dipakai untuk beramal. Makin cinta deh sama first lope-ku," sambungnya.

Dilihat dari jenis sepeda yang dilelang tersebut merupakan Brompton berwarna jingga bertipe S2L yang ditaksir memiliki harga sekitar Rp 30 juta-an.

Sementara itu, dilansir dari laman @palangmerah_indonesia Uang tersebut nantinya akan disalurkan untuk bantuan kemanusian oleh PMI Jakarta.

"Hasil lelang sepeda tersebut tembus hingga Rp 200 juta yang dimenangkan oleh Nur Sandiaga Uno, di mana hasilnya akan didonasikan untuk giat kemanusiaan melalui PMI DKI Jakarta," tulis akun Instagram Palang Merah Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA