Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Galang Dukungan, Bobby Nasution Paparkan Visi Misi Di Hadapan Kader PPP Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 Agustus 2020, 13:06 WIB
Galang Dukungan, Bobby Nasution Paparkan Visi Misi Di Hadapan Kader PPP Medan
Bobby Nasution bertemu kader PPP untuk paparkan visi misi sebagai Walikota Medan/RMOLSumut
rmol news logo Bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, hadir pada acara Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Medan di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan. Di sana ia menyampaikan visi-misi maju di Pilkada Medan 2020.

Dalam sambutannya, Ketua PPP H Aja Syahri mengatakan, pihaknya sudah sebenarnya menggelar Rapimcabsus beberapa waktu lalu. Namun sebagai wujud kesungguhan dukungan untuk Bobby Nasution, maka Rapimcabsus pun digelar kembali untuk memberi kesempatan Bobby memaparkan visi dan misinya.

“Kita butuh pemimpin yang bukan hanya visi-misi untuk Kota Medan, namun populer juga perlu,” kata Aja Syahri, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Aja Syahri juga yakin, sosok Bobby benar-benar punya niatan membenahi Kota Medan.

“Walikota Medan tiga kali masuk penjara. Saya yakin aura Bang Bobby tidak ada macam-macam,” kata Aja Syahri.

Sesuai mekanisme Rapimcabsus, setelah mendengarkan langsung visi dan misi dari Bobby Nasution, PAC PPP kemudian berembuk. Selanjutnya, para kader PAC PPP menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Bobby kepada DPC PPP Kota Medan.

Sementara itu, Ketua PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis, meminta pemerhati politik Kota Medan tidak salah persepsi dengan kehadiran Bobby di Rapimcabsus.

Karena PPP adalah partai yang taat asas. Taat pada aturan yang sudah diputuskan. Berkaitan dengan pilkada Medan, kuncinya adalah DPC.

Nah, kata Yulizar, pada Pilkada Medan semua taat asas. Bahkan urusan penyampaian visi-misi merupakan keharusan. Dan ketika sudah ada keputusan, maka semua akan taat menjalani.

“Bukan ada keistimewaan, bahwa kehadiran Bobby untuk menyampaikan visi-misinya. Ini adalah mekanisme partai,” kata Yulizar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA