Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

PKB: Pemimpin Yang Sok Jago Harus Mulai Sadar Dan Leburkan Egonya

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 17 Agustus 2020, 13:19 WIB
PKB: Pemimpin Yang Sok Jago Harus Mulai Sadar Dan Leburkan Egonya
Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid/Net
Peringatan hari kemerdekaan RI di tengah pandemik Covid-19 harus menjadi momentum semua pihak untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Para pemegang kekuasaan dan semua rakyat bersatulah, tinggalkan ego sektoral, egoisme kelompok seolah para pemimpin bisa menjadi superhero sendirian mengatasi Covid-19 dan ancaman resesi ekonomi,” kata Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/8).

Semangat juang para pahlawan bangsa saat memerdekakan Indonesia bangsa juga harus dicontoh elemen bangsa saat ini untuk bersatu padu melawan pandemik Covid-19 yang tengah menghantan Tanah Air.

“Ayo bergandengan tangan dan bekerja sama atasi persoalan ini bersama-sama. Para founding father dulu begitu kuat dan erat persatuannya sehingga mampu merebut kemerdekaan,” katanya.

“Kini para pemimpin yang sok jago, merasa sendirian mampu mengatasi keadaan, harus mulai sadar diri untuk meleburkan egonya, dalam satu narasi bersama dengan presiden dan wapres untuk bersatu padu mengatasi persoalan bangsa kita,” tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA