Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Kemerdekaan, Ahmad Sahroni Center Gelar ASC Charity Day

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Agustus 2020, 14:49 WIB
Peringati Hari Kemerdekaan, Ahmad Sahroni Center Gelar ASC <i>Charity Day</i>
Ahmad Sahroni Center Charity Day/Net
rmol news logo Perayaan Hari Kemerdekaan ke 75 RI, Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar acara sosial charity day berupa pembagian sembako.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

ASC merupakan lembaga binaan anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Adapun kegiatan dari ASC Charity Day ini adalah penyaluran sembako sebanyak 1.708 buah paket di Jakarta Barat dan 1.945 paket di Jakarta Utara.

“Tentunya kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur dan terima kasih kami semua tim ASC atas kemerdekaan Ke 75 RI. Dalam kondisi seperti saat ini, kami ingin mengisi kegiatan 17 Agustus dengan hal-hal positif, di antara ya berbagi pada yang membutuhkan,” ujar Sahroni kepada wartawan, Senin (17/8).

Lebih lanjut, Sahroni menjelaskan, bahwa paket sembako itu disalurkan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya protokol kesehatan nomor satu. Semua tim ASC yang melakukan penyaluran sembako wajib menggunakan APD seperti masker menjaga jarak. Kami juga mamastikan warga tidak mengumpul,” imbuhnya.

Terkait kegiatan ini, Juju, salah satu warga yang penerima sembako dari Duri Kosambi, Jakarta Barat mengaku bersyukur atas bantuan sembako yang diterimanya.

“Terima kasih banyak untuk Bapak Ahmad Sahroni atas bantuannya. Saya merasa berterima kasih sekali, khususnya dalam kondisi lagi Covid-19 begini, apa-apa susah,” demikian Juju. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA