Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Deklarasi KAMI, Panitia Gelar Gladi Bersih Di Kantor MUI Pusat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 17 Agustus 2020, 18:24 WIB
Jelang Deklarasi KAMI, Panitia Gelar Gladi Bersih Di Kantor MUI Pusat
Gladi bersih jelang deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI)/RMOL
rmol news logo Para tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menggelar gladi bersih sebelum acara Deklarasi KAMI pada Selasa (17/8) besok di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara gladi bersih ini dilakukan di halaman Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat yang berada di depan Tugu Proklamasi, Senin (17/8).

"Iya gladi bersih, kita memang alasannya nih dari Pamdal kemungkinan karena masih ada teman-teman dari Perintis Kemerdekaan di dalam (Tugu Proklamasi), jadi tadi kami gladi bersihnya di sebrang aja di kantornya MUI kita pinjam," ujar Sekretaris Komite Kerja Panitia Deklarasi KAMI, Syahganda Nainggolan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/8).

Gladi bersih yang dilakukan pada sore hari ini dilakukan agar acara deklarasi berjalan dengan baik sesuai dengan protokol Covid-19. Gladi bersih ini dipimpin langsung oleh Sri Edi Swasono.

Beberapa tokoh yang hadir diantaranya, Din Syamsuddin, Lieus Sungkharisma, Said Didu, Edy Mulyadi, Ahmad Yani dan tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA