Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahganda Nainggolan: Langkah Konkret KAMI Menantang Pemerintah Untuk Mengadu Konsep Dan Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 00:20 WIB
Syahganda Nainggolan: Langkah Konkret KAMI Menantang Pemerintah Untuk Mengadu Konsep Dan Gagasan
Syahganda Nainggolan/Net
rmol news logo Ratusan tokoh yang tergabung dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) akan segera mendeklarasikan maklumat pada Selasa (18/8) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Komite Kerja Panitia Deklarasi Maklumat KAMI, Syahganda mengatakan, maklumat KAMI merupakan sebuah visi dan misi maupun cita-cita publik yang bersatu dengan KAMI.

"Dalam maklumat itu kan menyerukan kepada pemerintah, baik rezim Jokowi maupun DPR dan lain-lain. Jadi kita itu berharap ya di dengar oleh mereka tuntutan-tuntutan dari 8 tuntutan yang disampaikan oleh koalisi," ujar Syahganda Nainggolan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/8).

Terkait langkah konkret KAMI kata Syahganda ialah menantang pemerintahan Jokowi untuk mengadu konsep maupun gagasan dalam penyelamatan bangsa.

"Langkah konkret itu kan menantang pemerintah untuk mengadu konsep gagasan dalam penyelamatan, kemudian memberikan kepada pemerintah DPR dan lembaga-lembaga terkait lainnya untuk mereka itu mau mendengar suara rakyat yang melalui organisasi kami baik bagaimana di sektor kesehatan menangani Covid-19 ini," jelasnya.

"Yang kedua tidak kalah pentingnya adalah krisis ekonomi yang saat ini sudah menurut kami adalah sudah memasuki resesi," demikian Syahganda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA