Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walau Bukan Deklarator, Amien Rais Ikut Hadir Di Tugu Proklamasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 11:11 WIB
Walau Bukan Deklarator, Amien Rais Ikut Hadir Di Tugu Proklamasi
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Amien Rais/RMOL
rmol news logo Politisi senior, Amien Rais terlihat hadir di acara deklarasi dan penyampaian maklumat Koalisi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Amien Rais dengan pengawalan tiba di Tugu Proklamasi pada pukul 10.27 di saat acara sudah mulai berlangsung.

Dengan menggunakan kemeja batik lengan panjang dan mengenakan masker berwarna biru dan mengenakan peci hitam, Amien Rais langsung menuju ke lokasi acara, bergabung dengan ratusan tokoh yang sudah hadir.

Padahal, nama mantan ketua umum PP Muhammadiyah dan mantan ketua umum PAN itu tidak tercantum dalam 153 tokoh atau deklarator KAMI.

Acara deklarasi maklumat KAMI masih berlangsung sejak pukul 10.10. Ribuan massa pun hadir untuk menyaksikan secara langsung acara deklarasi maklumat KAMI ini.

Protokol kesehatan pun diterapkan saat memasuki area Tugu Proklamasi. Di mana, setiap pengunjung wajib untuk mencuci tangan, dicek suhu tubuhnya dan disemprot disinfektan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA