Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penerus Cita-cita Proklamasi, Presiden RI Diharapkan Paling Depan Lawan Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 11:31 WIB
Penerus Cita-cita Proklamasi, Presiden RI Diharapkan Paling Depan Lawan Corona
Ketua Umum Penghayat Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sri Eka Sapta Wijaya Galgendu/Net
rmol news logo Peryaaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 yang berlangsung di tengah kondisi pandemik virus corona baru (Covid-19) mendapat tanggapan dari Ketua Umum Penghayat Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sri Eka Sapta Wijaya Galgendu.

Dia mengungkapkan, HUT RI ke-75 yang jatuh pada saat Covid-19 melanda seluruh 483 kabupaten/kota di 34 provinsi di Indonesia seharusnya menjadi momentum bagi pemerintah untuk mempersatukan bangsa.

Pasalnya, proklamasi adalah harapan dan juga jembatan dari tujuan cita-cita berbangsa dan bernegara yang diperjuangkan dan membutuhkan pengorbanan jiwa dan raga dari para pahlawan.

"Maka di tengah kondisi dampak pandemik Covid-19 dalam rangka 75 tahun kemerdekaan Indonesia kami berharap kepada pemimpin untuk kemudian menyatukan kembali semangat-semangat ideologi keberanian untuk mengorbankan jiwa dan raganya," ungkap Sri Eka Sapta kepada redaksi, Senin (17/8).

Lebih lanjut, tokoh spiritual yang dikenal lewat Sabdha Bhahasa Bhumi ini berharap pula kepada Presiden Joko Widodo untuk bisa menjadi sosok yang paling depan dalam hal menanggulangi Covid-19.

"Kepada pemimpin negara Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo) sebagai penerus dan penanggung jawab cita-cita dan semangat proklamasi, kami harapkan untuk maju di garis paling depan di dalam menanggulangi, menyelesaikan permasalahan bangsa negara karena dampak Covid-19," demikian Sri Eka Sapta menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA