Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono: Prabowo Capres 2024 Dan Layak Dipertahankan Di Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 19:13 WIB
Arief Poyuono: Prabowo Capres 2024 Dan Layak Dipertahankan Di Kabinet
Ilustrasi Prabowo Subianto dan Joko Widodo usai perhelatan pemilihan presiden 2019 silam/Net
rmol news logo Dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju. Menurut bocoran yang didapat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyouno, perombakan kabinet akan dilakukan tak lama setelah peringatan HUT ke-75 RI.

"Kalau yang saya tahu informasinya enggak lama setelah 17 Agustusan. Saya enggak tahu apakah informasi itu datang dari Pak Jokowi sendiri atau enggak," ujar Arief dalam acara FrontPAGE Obrolan Bareng Bang Ruslan bertajuk 'Jokowi Harus Ganti Mesin?', Selasa (18/8).

Khusus untuk Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Arief meyakini akan tetap dipertahankan jika melihat kerjanya selama hampir satu tahun ini.

"Pak Joko Widodo punya laporan-laporan mengenai kinerja Kementerian Pertahanan," ungkapnya.

Selain itu, dinamika politik yang terjadi menjelang pemilihan presiden 2024 juga patut diperhitungkan Presiden Joko Widodo. Sebab menurut Arief, Prabowo hingga kini masih diunggulkan untuk kembali maju di Pilpres 2024.

"Prabowo calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, ya saya pikir layak dipertahankan (di kabinet). Karena kan Pak Prabowo sudah bekerja keras bagaiamana membangun sektor pertahanan," tutup Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA