Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adi Sutarwijono: HUT RI Jadi Momentum Indonesia Merdeka Dari Pandemik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 19 Agustus 2020, 13:38 WIB
Adi Sutarwijono: HUT RI Jadi Momentum Indonesia Merdeka Dari Pandemik
Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono/Net
rmol news logo Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI merupakan momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Semangat para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia pun patut dicontoh oleh anak muda yang kini sedang dihadapkan pandemik Covid-19.

”Tidak ada opsi lain, tidak ada opsi bersantai, opsi kita hanya satu, membersamai rakyat hingga merdeka dari pandemik dan memulihkan krisis kesehatan serta ancaman krisis ekonomi,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/8).

Persatuan dan membersamai rakyat, kata dia, juga menjadi kunci agar Indonesia bisa keluar dari krisis akibat pandemik.

"(persatuan penting) Bagi Indonesia yang kemerdekaannya diperjuangkan dengan nyawa dan air mata oleh para pahlawan seperti Bung Karno, Bung Hatta, dan pahlawan lainnya," jelasnya.

Oleh sebab itu, Adi menegaskan PDIP akan terus menggeber program-program konkret yang membantu rakyat menghadapi pandemik, mulai dari kegiatan sosial hingga gotong royong warga dalam menghadapi pandemik.

"Semoga pandemi Covid-19 segera diangkat dari bumi Indonesia dan dunia, agar rakyat semakin sejahtera,” tandas Ketua DPRD Kota Surabaya ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA