Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rencana Pemasangan Masker Di Patung Jendral Sudirman Sebagai Edukasi, Syarif: Masih Ada Cara Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Agustus 2020, 16:37 WIB
Rencana Pemasangan Masker Di Patung Jendral Sudirman Sebagai Edukasi, Syarif: Masih Ada Cara Lain
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Syarif/RMOL
rmol news logo Rencana pemasangan masker di patung Jenderal Sudirman yang menjadi upaya Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan terhadap virus corona baru atau Covid-19, ditentang pihak DPRD DKI.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Syarif, menyarankan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengurungkan niatnya.

"Saya tidak setuju. Jenderal Sudirman itu sudah di alam baka, harusnya rajin berdoa untuknya dan amalkan pesan-pesannya," ujarnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (19/8).

Menurut Syarif, masih banyak cara lain untuk melakukan kampanye penggunaan masker, ketimbang harus menutup wajah Jenderal Sudirman yang merupakan salah satu ikon kota Jakarta.

"Buat saja masker besar yang menutup separuh bagian depan kendaraan milik pemerintah dan kalangan swasta ikut berpartisipasi," saran Syarif.

Untuk menekan penyebaran Covid-19, Pemprov DKI Jakarta terus gencar melakukan edukasi 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada warga DKI.

Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan menekan penularan Covid-19 yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda menurun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA