Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walikota Serang Bersaing Dengan 3 Formatur Lain Rebut Kursi PAN Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 21 Agustus 2020, 16:08 WIB
Walikota Serang Bersaing Dengan 3 Formatur Lain Rebut Kursi PAN Banten
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat memimpin rapat pleno Muswil VI DPW PAN Banten/Ist
rmol news logo Musyawarah Wilayah (Muswil) VI DPW PAN Banten yang digelar secara virtual telah menetapkan empat orang sebagai formatur.

Para formatur nantinya akan menyusun pengurus PAN Banteng untuk periode 2020-2015. Termasuk menentukan siapa yang menjadi pemimpin PAN Banten.

Keempat formatur itu adalah Walikota Serang Syafrudin; Ketua DPW PAN Banten 2015-2020, Masrori; Sekretaris DPW PAN Banten 2015-2020, Maryani; dan anggota DPRD Provinsi Banten, Hadi Mawardi.

Penetapan sebagai formatur telah dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang memimpin rapat pleno.

Zulhas, yang dalam rapat ini didampingi oleh Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay, dan jajaran DPP PAN lainnya, memberi tenggat agar susunan kepengurusan PAN diselesaikan secara mufakat dalam 10 hari ke depan.

"Kita kasih waktu sepuluh hari para formatur ini untuk bermusyawarah menyusun kepengurusan PAN Banten ke depan. Kita berharap bisa dimusyawarahkan dengan baik susunan pengurusnya," harap wakil ketua MPR RI itu, Jumat (21/8).

Dalam muswil ini, DPP PAN turut mengirim delegasi ke Banten, yaitu Ketua DPP PAN Muntaz Rais dan Yahdil Abadi Harahap.

Selain DPP dan DPW PAN Banten, Muswil PAN VI Banten turut diikuti secara virtual oleh para pengurus DPD PAN Kota Serang, Kabupaten Pandeglang Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA