Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soestrisno Bachir: Mudah-mudahan Prof. Amien Rais Ikhlas PAN Dipimpin Zulkifli Hasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 23 Agustus 2020, 13:19 WIB
Soestrisno Bachir: Mudah-mudahan Prof. Amien Rais Ikhlas PAN Dipimpin Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan pendiri PAN Amien Rais/Net
rmol news logo Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais diminta untuk legowo menerima Zulkifli Hasan menjadi ketua umum PAN.

Permintaan itu sebagaimana disampaikan langsung Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bachir saat memberi sambutan di acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-22 PAN yang digelar sederhana di Jalan Amil, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Mulanya, Soetrisno Bachir yang pernah menjadi Sekjen PAN di era Amien Rais berharap agar mantan ketua umum PP Muhammadiyah itu selalu diberi kesehatan di masa pandemik Covid-19.

“Bapak Profesor Doktor Amien Rais. Mudah-mudahan beliau selalu sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Mantan ketum PAN itu lantas menyampaikan harapannya kepada Amien Rais. Harapan pertama adalah agar Amien Rais yang tidak hadir di lokasi HUT PAN bisa mengikuti perayaan PAN secara virtual.

Kedua, dia berharap Amien Rais bisa ikhlas menerima kemenangan Zulkifli Hasan di kongres lalu.

“Mudah-mudahan beliau mendengarkan acara ini karena bisa melalui YouTube dan mudah-mudahan Profesor Doktor Amien Rais mengikhlaskan estafet kepemimpinan kepada generasi kami ini, yang dipimpin oleh saudaraku Zulkifli Hasan,” bebernya.

Pihaknya juga berharap agar Amien Rais bisa kembali membangun PAN agar partai yang lahir dari rahim reformasi ini bisa kembali berjaya.

“Dan kami mengharapkan Pak Amien Rais pendiri PAN selalu bersama-sama kita untuk membawa PAN lebih besar dari sekarang,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA