Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ultah PAN, Zulkifli Hasan: Perjuangan Amien Rais Ibaratnya Seperti Pesawat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 23 Agustus 2020, 14:15 WIB
Ultah PAN, Zulkifli Hasan: Perjuangan Amien Rais Ibaratnya Seperti Pesawat
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam acara HUT ke-22 PAN di Jalan Amil 7, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Berdirinya Partai Amanat Nasional (PAN) 20 tahun silam tak bisa lepas dari pejuang reformasi seperti Amien Rais.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"PAN dilahirkan dari era reforrmasi, Pak Amien, Pak Hatta dan kawan-kawan. Kita ucapkan terima kasih, mudah-mudahan seluruh amal ibadahnya, amal soleh yang ditorehkan Pak Amien akan mengalir terus-menerus. Kita doakan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ucap Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam acara HUT ke-22 PAN di Jalan Amil 7, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Meski berbeda era, Wakil Ketua MPR RI ini menyampaikan perjuangan dirinya dengan Amien Rais sama, yakni membangun bangsa Indonesia, meski diakui ada perbedaan cara kepemimpinan antara kepemimpinan terdahulu

"Tujuan perjuangan kita sama, tapi caranya sedikit agak beda. Kalau Pak Amien ibarat pesawat maju terus, tidak ada gigi, tidak ada rem, tidak stop,” katanya.

“Tapi kalau kita ini kan kadang perlu ada gigi mundur, perlu rem dulu. Tapi tujuan kita berjuang sama. Sekali lagu lagi kita doakan Pak Amien diberikan kesehatan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA