Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Marah Jika Ada Yang Jelek-jelekin Tokoh PAN Amien Rais

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 23 Agustus 2020, 14:25 WIB
Zulhas Marah Jika Ada Yang Jelek-jelekin Tokoh PAN Amien Rais
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Ketegangan antara Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dengan sang pendiri partai Amien Rais tampaknya belum reda.

Setidaknya hal itu tampak dari ketidakhadiran Amien Rais dalam acara puncak perayaan HUT ke-22 PAN yang digelar di Kalibata, Jakarta Selatam, Minggu (23/8).

Bahkan saat ditanya perihal ketidakhadiran Amien Rais, Zulhas mengeluarkan nada tinggi tanda kesal. Dia juga hanya menjawab singkat tentang besannya itu.

"Semua diajak kok," singkatnya.

Namun demikian, Zulhas memastikan bahwa dirinya sangat menghormati mantan ketua umum PP Muhammadiyah itu. Sekalipun apa yang disampaikan Amien Rais di media kerap bertentangan dengan sikap PAN.

Wakil ketua MPR RI itu tegas menyebut bahwa Amien Rais adalah tokoh PAN.

“Pak Amien itu tokoh kami, jangan kamu jelek-jelekin dong. Enggak boleh, saya marah lho,” tegasnya.

Dalam pidato politiknya, Zulkifli Hasan juga sempat menyinggung nama Amien Rais. Dia menyebut bahwa PAN bisa kokoh berdiri 22 tahun tidak lepas dari perjuangan tokoh reformasi tersebut.

“PAN dilahirkan dari era reformasi, Pak Amien, Pak Hatta, dan kawan-kawan. Kita ucapkan terima kasih kepada Pak Amien Rais, mudah-mudahan seluruh amal ibadahnya, amal soleh yang ditorehkan Pak Amien akan mengalir terus menerus. Kita doakan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA