Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Istighosah, Benyamin-Pilar Disokong Dukungan Habib Dan Kiai Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 23 Agustus 2020, 22:44 WIB
Lewat Istighosah, Benyamin-Pilar Disokong Dukungan Habib Dan Kiai Tangsel
Dukungan dari ulama kepada pasangan Benyamin-Pilar Saga/Net
rmol news logo Dukungan kepada pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan mendapat dukungan dari kelompok masyarakat Jaringan Nusantara.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan dengan disertai istighosah di kawasan BSD City, Minggu (23/8) dengan turut dihadiri sejumlah ulama, tokoh agama, kiai muda Tangerang Selatan, termasuk pemimpin pondok pesantren seperti Habib Abdur Rahman Al Athos, KH Munhadi Muslih, dan KH Samsul Ma’arif.

Para alim ulama bersama perwakilan masyarakat memunajatkan doa untuk kebaikan dan kemenangan pasangan Benyamin-Pilar yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, para kiai merestui pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk maju dan memenangkan Pilkada Tangsel telah diberikan. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan,” tutur Ketua Jaringan Nusantara, Asrori Fakhrezi.

Asrori memastikan, Jaringan Nusantara siap bekerja total untuk kemenangan Benyamin-Pilar melalui program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Dukungan tersebut pun mendapat apresiasi dari Pilar Saga Ichsan yang turut hadir. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan amanah yang harus dijawab dengan melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kami. Semoga dengan doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya restu dari habib, kiai, dan santri, niat saya maju di Pilkada Tangsel dimudahkan Allah SWT,” jelasa Pilar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA