Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HNW Sanggupi Fasilitasi Dialog Dengan DPR Bahas Kepulangan HRS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 24 Agustus 2020, 00:58 WIB
HNW Sanggupi Fasilitasi Dialog Dengan DPR Bahas Kepulangan HRS
Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid saat jadi narasumber di acara Milad HRS Center/Repro
rmol news logo Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW) menyatakan akan turut memberikan jalan bagi para pecinta Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk berdialog dengan wakil rakyat di DPR RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dialog yang dimaksud ialah berkaitan untuk memulangkan HRS dari Kota Mekkah, Arab Saudi ke tanah air Indonesia.

Dalam acara diskusi publik "Milad 2 Tahun HRS Center" bertajuk "Pemulangan IB HRS Dari Pengasingan Politik", Minggu (23/8), Babe Haikal Hasan meminta kepada PKS untuk bisa memberikan kesempatan para pendukung HRS untuk berdialog dengan Komisi III DPR RI.

Atas permintaan itu, HNW yang juga Wakil Ketua MPR RI menyatakan akan turut membantu mengkomunikasikan agar keinginan para pecinta HRS bisa berdialog dengan Komisi III DPR RI.

Bahkan, HNW juga siap untuk memberi jalan agar juga terlaksana dialog dengan Komisi I DPR RI.

"Dan untuk Komisi III, Insya Allah kita ikut komunikasikan dengan Komisi III dan Komisi I juga, di Komisi III ada Habib Abubakar Alhabsyi Habib kita juga, Komisi I Insya Allah bagian dari pimpinan Komisi I kawan-kawan dari PKS kita siap Insya Allah," ujar HNW, Minggu (23/8).

Mendengar jawaban dari HNW, Babe Haikal pun akan menindaklanjuti kesanggupan HNW untuk memberi jalan agar dipertemukan dengan Komisi I maupun Komisi III DPR RI membahas kepulangan HRS ke tanah air Indonesia.

"Nanti surat secara resmi akan kami layangkan. Insya Allah dengan statemen (HNW) ini yang dilihat oleh semua, ini jadi bukti bahwa kita semua mencintai dan menanti negara untuk turut andil untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan," pungkas Babe Haikal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA