Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Semangat Reformasi Relevan Hadapi Krisis Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 24 Agustus 2020, 01:25 WIB
Jokowi: Semangat Reformasi Relevan Hadapi Krisis Covid-19
Presiden Joko Widodo saat beri sambutan di HUT PAN/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo berkesempatan memberikan sambutan di acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke 22 Partai Amanat Nasional (PAN) secara virtual di Jalan Amil Nomor 7, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Presiden Joko Widodo menyampaikan selama 22 tahun PAN telah menjaga reformasi di Indonesia untuk melakukan perubahan dalam berbangsa.

“22 tahun yang lalu, saat bangsa kita memulai sebuah langkah yang extraordinary, langkah itu kita sebut reformasi. Sebuah langkah bersama dan langkah kesepakatan bersama melakukan perubahan besar-besaran dalam kehidupan berbangsa dan benegara,” kata Jokowi secara virtual.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyampaikan bahwa semangat reformasi 22 tahun lalu tersebut relevan dengan situasi saat ini di mana Indonesia tengah mengalami krisis akibat pandemik Covid-19.

“Semangat tersebut sangat relevan dalam kehidupan kita saat ini, dalam menghadapi krisis kesehatan, dan krisis ekonomi akibat pandemik Covid-19. Kita harus memperkuat reformasi, melakukan langkah-langkah extraordinary, langkah perubahan-perubahan fundamental,” bebernya.

Dia meminta agar seluruh kader PAN untuk memanfaatkan situasi krisis ini untuk menjadi batu loncatan ke arah yang lebih baik.

“Memanfaatkan momentum kriris ini untuk melakukan lompatan-lompatan kemajuan,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA