Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Berhenti Bersyukur, Evi Novida Siap Jalankan Tugas Dengan Integritas dan Profesionalitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 24 Agustus 2020, 14:51 WIB
Tidak Berhenti Bersyukur, Evi Novida Siap Jalankan Tugas Dengan Integritas dan Profesionalitas
Komisioner KPU Evi Novida Ginting/Net
rmol news logo Evi Novida Ginting Manik resmi kembali bertugas sebagai Komisioner KPU usai mendapatkan Keppres 83/2020 tentang pencabutan Keppres 34/P 2020.

Dalam jumpa pers di Kantor KPU Pusat, Evi Novida menyampaikan rasa syukurnya telah kembali bertugas sebagai anggota penyelenggara pemilu per tanggal 24 Agustus.

"Saya tidak berhenti mengucapkan rasa syukur saya bisa kembali bertugas di KPU dalam rangka melengkapi teman-teman komisioner dalam menghadapi Pilkada 2020," ujarnya di Aula Kantor KPU Pusat Lantai 1, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/8).

Lebih lanjut, Koordinator Divisi Teknis KPU ini memastikan kesiapan diri untuk mengikuti tahapan dan proses pelaksanaan pilkada yang sudah mulai berjalan kembali sejak bulan Juli lalu, setelah tertunda karena pandemik Covid-19.

"Mudah-mudahan apa yang kita hadapi bersama sebagaimana tugas-tugas yang kita lakukan, dan ini bisa memuluskan tahapan yang sudah berjalan saat ini," ungkapnya.

"Sebagai anggota KPU, tanggung jawab ini akan saya jalankan dengan integritas dan profesionalitas kepada teman-teman yang lain," demikian Evi Novida Ginting Manik menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA