Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Gabung KPU, Evi Novida: Saya Siap Laksanakan Tugas Dengan Integritas Dan Profesionalitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 24 Agustus 2020, 16:01 WIB
Kembali Gabung KPU, Evi Novida: Saya Siap Laksanakan Tugas Dengan Integritas Dan Profesionalitas
Evi Novida Ginting resmi kembali sebagai salah satu Komisioner KPU per 24 Agustus 2020/Net
rmol news logo Rasa syukur tak henti diucapkan Evi Novida Ginting Manik setelah resmi kembali bertugas sebagai Komisioner KPU per 24 Agustus 2020 usai mendapatkan Keppres 83/2020 tentang pencabutan Keppres 34/P/2020.

"Saya tidak berhenti mengucapkan rasa syukur, saya bisa kembali bertugas di KPU dalam rangka melengkapi teman-teman komisioner dalam menghadapi Pilkada 2020," ujar Evi di aula Kantor KPU Pusat Lantai 1, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/8).

Lebih lanjut, Koordinator Divisi Teknis KPU ini memastikan kesiapannya untuk mengikuti tahapan dan proses pelaksanaan Pilkada yang sudah mulai berjalan kembali sejak Juli lalu, setelah tertunda karena pandemik Covid-19.

"Mudah-mudahan apa yang kita hadapi bersama sebagaimana tugas-tugas yang kita lakukan, dan ini bisa memuluskan tahapan yang sudah berjalan saat ini," tambahnya.

"Sebagai anggota KPU, tanggung jawab ini akan saya jalankan dengan  integritas dan profesionalitas kepada teman-teman yang lain," demikian Evi Novida Ginting Manik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA