Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eddy Soeparno: Kami Punya Keyakinan Pak Amien Tidak Akan Tinggalkan PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 25 Agustus 2020, 23:45 WIB
Eddy Soeparno: Kami Punya Keyakinan Pak Amien Tidak Akan Tinggalkan PAN
Amien Rais/Net
rmol news logo Sejumlah loyalis Amien Rais berencana bakal merilis partai baru yang menjadi tandingan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menyampaikan telah melakukan rekonsiliasi dengan pihak-pihak yang belum berkenan atas kemenangan Zulkifli Hasan.

Meski demikian sampai saat ini ada beberapa yang masih belum menerima rekonsilisi tersebut.

Disinggung mengenai pihak Zulhas sudah mencoba merayu atau membujuk Amien Rais dan loyalisnya, Eddy mengatakan bahwa tidak perlu ada hal semacam itu lantaran Amien Rais merupakan bagian penting dari PAN.

“Pak Amien itu enggak perlu dirayu-rayu, Pak Amien itu adalah pendiri PAN bersama teman-teman beliau, dan beliau adalah ketua umum PAN yang paling lama sampai saat ini ya,” tegas Eddy di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (25/8).

Dia menambahkan, Ketum PAN Zulkifli Hasan juga tidak menutup mata dengan adanya polemik dengan Amien Rais.

Zulhas, kata Eddy, bakal melakukan rekonsiliasi tahap kedua.

Eddy mengatakan, kecintaan Amien Rais terhadap PAN sangatlah besar. Eddy meyakini tidak mungkin pendiri partai berlambang matahari itu meninggalkan PAN yang didirikannya selama 22 tahun ini.

“Tetapi, menurut saya Pak Amien itu tak perlu diragukan lagi kecintaannya terhadap PAN. Jadi, kami punya keyakinan bahwa Pak Amien itu tetap akan memiliki perhatian besar tehadap PAN dan tidak akan meninggalkan kecintaannya terhadap PAN,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA