Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ponakan Prabowo Janjikan Tiap Kelurahan Di Tangsel Ada Satu Lapangan Sepak Bola

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Agustus 2020, 09:35 WIB
Ponakan Prabowo Janjikan Tiap Kelurahan Di Tangsel Ada Satu Lapangan Sepak Bola
Bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati/Repro
rmol news logo Sepak bola, bagi Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, ternyata bukan hal yang asing. Pasalnya, Saraswati -demikian dia biasa disapa- sempat masuk klub sepak bola saat masa SMA.

Hal itu diceritakan bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) itu saat bertemu dengan Persatuan Sepakbola Tangerang Selatan (Perkasa) di Pondok Kemangi Serpong, BSD, Selasa (25/8).

"Saya sempat ke tingkat nasionalnya di Swiss, tapi pasti beda sekarang ya. Untuk Pak Muhamad sendiri sampai sekarang kan masih main, kalau saya sekarang mainnya gowes sama lari,” terang Saras, dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Keponakan Prabowo Subianto itu mengaku sangat mendukung apapun yang baik untuk jasmani, dan salah satunya olahraga sepak bola.

"Apalagi penggemar sepak bola di Tangsel ini sangat banyak. Maka dari itu jika saya jadi (terpilih) salah satu program saya dengan Pak Muhamad adalah untuk olahraga di Tangsel. Salah satunya adalah satu kelurahan satu lapangan bola,” beber Saraswati.

Pernyataan Saraswati diamini Ketua Persatuan Sepakbola Tangerang Selatan (Perkasa), Muhamad Yani. Bersama Saraswati, pihaknya telah membahas supaya olahraga di Kota Tangsel lebih bagus.

"Ibu Saraswati akan membuat program satu kelurahan satu lapangan bola, karena kami di bidang sepak bola,” ujar Muhamad Yani.

Bidang olahraga, lanjut Yani, menjadi salah satu konsen Saraswati dalam membangun Tangsel. Hal ini dilakukan agar pemuda jauh dari obat-obatan terlarang seperti narkoba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA