Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegaskan Koalisi Dengan PKB-Nasdem, Demokrat Resmi Usung Dadang-Sahrul Di Pilbup Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Agustus 2020, 12:39 WIB
Tegaskan Koalisi Dengan PKB-Nasdem, Demokrat Resmi Usung Dadang-Sahrul Di Pilbup Bandung 2020
Pasangan calon di Pilbup Bandung 2020, Dadang Supriatna-Sahrul Gunanwan, resmi diusung Demokrat/Istimewa
rmol news logo Partai Demokrat akhirnya secara resmi mengusung pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di kontestasi Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Restu partai bintang mercy kepada Dadang-Sahrul itu disampaikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono saat penyerahan surat rekomendasi pada Selasa kemarin (25/8).

Begitu kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang SH, ketika dihubungi Kantor Berita RMOLJabar melalui ponselnya, Rabu (26/8).

Endang menambahkan, dukungan resmi dari Partai Demokrat bagi pasangan dengan jargon Bedas itu sekaligus mengokohkan koalisi dengan PKB-Nasdem menyongsong Pilbup Bandung 2020.

“Restu Demokrat ini menjadi jawaban soal klaim dari PKS yang mengaku-ngaku koalisi dengan kami. Semua sudah jelas Demokrat mengusung Dadang-Sahrul,” tegas Endang.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bandung menambahkan, pihaknya bersama seluruh pengurus Demokrat akan berjuang dan bahu membahu memenangkan Dadang-Sahrul.

“Dengan membawa semangat perubahan agar Kabupaten Bandung lebih baik. Kami akan all out bersama pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan,” tandas Endang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA