Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPP KNPI Sesalkan Ahmad Riza Patria Terima SK Caretaker Sempalan KNPI DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 Agustus 2020, 20:10 WIB
DPP KNPI Sesalkan Ahmad Riza Patria Terima SK Caretaker Sempalan KNPI DKI Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menerima audiensi serta menerima SK salah satu pihak yang mengklaim sebagai caretaker Ketua DPD KNPI DKI Jakarta/Net
rmol news logo Keputusan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menerima audiensi serta menerima SK salah satu pihak yang mengklaim sebagai caretaker Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Ichwanul Muslimin berbuntut penolakan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya beberapa pihak menganggap tidak pernah ada caretaker Ichwanul Muslimin, apalagi yang mengklaim adalah salah satu kubu KNPI versi Noer Fajriansyah atau Fajri.

Rasminto, salah satu Ketua DPP KNPI menganggap keputusan Wagub DKI menerima klaim caretaker KNPI versi Fajri adalah cerminan kurangnya sensitifitas dalam melihat kondisi kepemudaan di Jakarta saat ini.

"Ini menunjukkan ketidakmampuan wagub untuk menyatukan pemuda DKI Jakarta. Seharusnya wagub bisa lebih sensitif dan tidak memperkeruh situasi dengan menerima SK caretaker untuk KNPI DKI Jakarta," ujar Rasminto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/8).

Lebih lanjut, Rasminto mengungkapkan, seluruh DPD II KNPI Kota se DKI Jakarta serta pengurus DPD KNPI DKI Jakarta sudah solid menolak adanya caretaker versi Fajri.

"Seluruh unsur DPD KNPI Kota se Jakarta dan pengurus DPD KNPI DKI Jakarta tegas menolak adanya carataker versi KNPI Fajri di DKI Jakarta," katanya.

Menurutnya, caretaker versi KNPI Fajri hanya menambah benih-benih perpecahan kepemudaan di DKI Jakarta.

"Anehnya, kenapa Wagub DKI Jakarta yang notabene adalah eks aktivis KNPI justru memfasilitasi careteker tersebut," sesalnya.

"Jangan sampai muncul kesan ini Wagub DKI Jakarta tidak faham tentang merawat keharmonisan pemuda di DKI Jakarta," pungkas Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Jakarta Timur itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA