Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eddy Soeparno Yakin Cuma PAN Yang Ada Di Hati Amien Rais

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 27 Agustus 2020, 17:59 WIB
Eddy Soeparno Yakin Cuma PAN Yang Ada Di Hati Amien Rais
Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais/Net
rmol news logo Isu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bakal membentuk partai baru diyakini tidak akan terjadi.

Sebab, Amien Rais merupakan tokoh panutan seluruh kader PAN yang telah memberikan legacy atau warisan kepada partai berlambang matahari itu.

Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno mengatakan, pihaknya yakin bahwa Amien Rais tidak akan pernah meninggalkan PAN karena mencintai seluruh kadernya. Demikian sebaliknya, kader PAN pun mencintai tokoh reformasi itu.

"Saya masih berpandangan bahwa Pak Amien cinta pada PAN, cinta pada kader-kadernya, sehingga satu-satunya partai yang ada di hati Pak Amien adalah PAN," ujar Eddy Soeparno saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (27/8).

Menurut Eddy, isu yang belakangan santer soal rencana Amien Rais membentuk partai baru tidak akan pernah terjadi. Ia meyakini Amien Rais pasti mempertimbangkan rasa cintanya kepada PAN dan kader-kadernya.    

"Saya melihat Pak Amien itu sebagai pendiri memiliki kecintaan terhadap PAN. Sehingga dalam kondisi saat ini, saya rasa apa pun yang dilakukan oleh Pak Amien itu tentu mempertimbangkan legacy beliau, kecintaan beliau, terhadap PAN dan kader-kadernya," demikian Eddy Soeparno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA