Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasikan Maju Di Pilkada Karawang 2020, Cellica: Izinkan Kami Lanjutkan Perjuangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 28 Agustus 2020, 14:55 WIB
Deklarasikan Maju Di Pilkada Karawang 2020, Cellica: Izinkan Kami Lanjutkan Perjuangan
Deklarasi Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaefulloh/RMOLJabar
rmol news logo Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Cellica Nurrachadiana-Aep Syaefulloh, akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Karawang, Jumat (28/8).

Dalam sambutannya, Balonbup petahana Cellica Nurrachadiana mengatakan, meski perubahan di Kabupaten Karawang belum signifikan, namun dirinya bersama Aep Syaefulloh yang notabenenya adalah putra asli Karawang akan berjuang untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami memohon lima tahun ke depan, izinkan kami melanjutkan seluruh perjuangan. Bersama Cellica-Aep mari kita berikan perubahan kabupaten Karawang untuk lebih baik lagi,” kata Cellica, dalam deklarasinya di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Jumat (28/8).

Di tempat yang merupakan monumen kebulatan tekad, Cellica berharap bisa raih kemenangan pada 9 Desember mendatang.

“Di sinilah pusat kemenangan Cellica-Aep yang kita lahirkan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Politikus Partai Demokrat ini yakin masyarakat Karawang akan mendukung perjuangannya di lima tahun ke depan. Karena kemenangan Cellica-Aep adalah kemenangan masyarakat Karawang.

“Izinkan kami untuk mengabdikan diri dan mendedikasikan pikiran dan tenaga untuk Karawang yang kami cintai,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA