Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persiapkan Pengkaderan, Golkar Jakarta Gelar Pendidikan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 29 Agustus 2020, 04:36 WIB
Persiapkan Pengkaderan, Golkar Jakarta Gelar Pendidikan Politik
Golkar Jakarta menggelar pendidikan politik untuk kader/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar pendidikan politik untuk tingkat kecamatan dan kelurahan se-provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengangkat tema 'Manajemen Pengelolaan Organisasi Secara Efektif dan Efisien dengan AD/ART Partai Golkar'.

"Kegiatan ini bagian dari persiapan dan pengkaderan, juga pendidikan politik untuk kader kita agar mereka bisa meneruskan materi ini ke kader baru di tingkat kelurahan," ujar Zaki di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat malam (28/8).

Zaki menegaskan, setiap kader dibekali pengetahuan agar dapat mencetak target suara yang diberikan DPP dan juga DPD, khususnya pemilihan legislatif maupun eksekutif mendatang.

Selain itu, tiap kader juga ditekankan untuk dapat memahami visi dan misi serta Panca Bakti Partai Golkar.

"Kami memberikan pemahaman kepada kader untuk memperjuangkan kesejahteraan, kemakmuran, adil dan juga meningkatkan martabat pada masyarakat, khususnya di Jakarta dan Indonesia umumnya," tandas Zaki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA