Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politisi Golkar Ajak Masyarakat Terapkan 3M Plus Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 Agustus 2020, 15:50 WIB
Politisi Golkar Ajak Masyarakat Terapkan 3M Plus Untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Anggota DPRD DKI Jakarta, Judistira Hermawan/Net
rmol news logo Kasus virus corona baru alias Covid-19 di Jakarta belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Bahkan dalam tiga hari kebelakang kasus Covid-19 berturut-turut tembus di angka 800-an.

Anggota DPRD DKI Jakarta, Judistira Hermawan mengatakan hal tersebut merupakan konsekuensi dari kebijakan DKI Jakarta yang gencar melakukan testing dan tracing.

"Walaupun positif tinggi, alhamdulillah tingkat kesembuhan juga tinggi. Angka kematian akibat Covid menurun. Ini saya kira sebagai suatu optimisme dan patut di apresiasi kinerja pemda," ujarnya saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (30/8).

"Tinggal kita memastikan tenaga medis kita siap. Fasilitas kesehatan kita siap dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," sambungnya.

Sekretaris Fraksi Golkar itu juga mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan pesan Gubernur DKI Jakarta yakni melaksanakan 3M atau memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kalau saya tambah jadi 4M. Satu lagi adalah memohon doa agar diberikan  kesehatan dan keselamatan oleh yang maha kuasa," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA