Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Jadi Ketua Golkar Jakpus, Putra Baskara Siap Usung Ahmed Zaki Jadi Gubernur Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 Agustus 2020, 22:40 WIB
Terpilih Jadi Ketua Golkar Jakpus, Putra Baskara Siap Usung Ahmed Zaki Jadi Gubernur Jakarta
Ketua Partai Golkar Jakarta Pusat Putra Baskara Baramuli/RMOL
rmol news logo Putra Baskara Baramuli terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Jakarta Pusat dalam acara musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar ke X yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/8).

Dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, Putra Baskara optimis bersama kader Golkar Jakpus dapat meraih target suara dalam pemilihan legislatif mendatang.

Selain itu dirinya juga menyatakan siap mengusung dan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar yang disebut-sebut akan maju sebagai Gubenur DKI Jakarta di Pilkada Jakarta mendatang.

"Menjadikan Bang Zaki sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies adalah harga mati," tegas Baskara mantap.

Untuk menjadikan Zaki sebagai Gubenur DKI, menurutnya, Golkar Jakpus sudah menyiapkan strategi jitu. Salah satunya adalah menguatkan saksi-saksi di tiap TPS.

"Strategi tersebut sudah terbukti, di mana di pemilu lalu suara Partai Golkar terbukti bisa meraih suara maksimal," terangnya.

Di tempat sama, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta,Basri Baco mengatakan, mengusung Zaki pada Pilkada DKI Jakarta adalah cita-cita partai berlambang beringin untuk mewujudkan mimpi lama partai itu yakni bisa punya perwakilan yang menguasai ibukota.

"Kita berharap punya calon wakil gubernur dari kader Golkar yang akan kita usung Bang Zaki. Semoga ini bisa mewujudkan mimpi lama kita, Golkar bisa punya gubernur dan wagub di Jakarta. Itu yang paling penting," harapnya.

Adapun Musda X Partai Golkar ini dihadiri juga oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan sejumlah pejabat dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Kepada Golkar Jakarta Pusat, mudah-mudahan Musda ini menunjukkan bahwa kinerja Golkar semakin membaik, ada regenerasi, kemudian pembinaan dan pembangunan, baik di Jakarta Pusat maupun DKI seluruhnya," ungkap Ariza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA