Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jajaki Koalisi Di Pilbup Bandung, PKS Dan Golkar Masih Belum Menemukan Kata Sepakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 01 September 2020, 13:49 WIB
Jajaki Koalisi Di Pilbup Bandung, PKS Dan Golkar Masih Belum Menemukan Kata Sepakat
Ilustrasi/RMOLNetwork
rmol news logo Jelang pendaftaran bakal calon di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020, DPD PKS Kabupaten Bandung mengakui telah melakukan pertemuan khusus dengan Partai Golkar pada akhir pekan kemarin.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas koalisi di Pilbup Bandung 2020.

Kendati begitu, Ketua DPD PKS, Jajang Rohana menyebut, belum ada finalisasi soal koalisi. Termasuk arah PKS untuk mendukung paslon usungan Golkar.

“Pembicaraan masih belum final dan nanti mungkin akan ada pertemuan sekaligus pembicaraan lagi (antara PKS-Golkar),” ungkap Jajang saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (1/9).

Menurut Jajang, jelang Pilbup Bandung 2020 segala hal masing sangat mungkin terjadi. Termasuk terjalin kembali hubungan koalisi antara Golkar dan PKS seperti 2015.

“Selama ini kan koalisi (pemerintahan 2015-2020) sedang berjalan antara PKS-Golkar. Oleh karena itu kami lakukan komunikasi,” ucap Jajang yang juga anggota DPRD itu.

Untuk saat ini, lanjut Jajang, partainya tak dalam konteks menawarkan kader untuk maju di Pilbup Bandung, sebab semua partai sudah memiliki pasangan masing-masing.

“Intinya koalisi yang akan dijalin oleh PKS (sebagai pendukung) berdasarkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Semoga dapat terwujud di pemerintahan ke depan,” ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA