Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Novel Baswedan: Fase-fase Kritis Virus Corona Sudah Lewat, Tinggal Isolasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 01 September 2020, 14:22 WIB
Novel Baswedan: Fase-fase Kritis Virus Corona Sudah Lewat, Tinggal Isolasi
Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan
rmol news logo Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan mengaku telah melakukan pengecekan darah dan kondisi fisik setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Novel menyebut bahwa pengecekan dilakukan bersama bersama keluarganya di poli khusus Covid-19 di Puskesmas Kelapa Gading, Selasa (1/9).

"Alhamdulillah semua hasil tes bagus. Menurut dokter fase-fase kritis virus sudah lewat, tinggal tunggu tahapan isolasi agar baik total. Semoga semua sehat, Aamiiin," kata Novel di akun twitter @nazaqistsha, Selasa (1/9) siang.

Novel mengatakan bahwa istrinya turut dinyatakan positif Covid-19. Selain itu empat dari lima anaknya juga mendapat vonis serupa. Hanya saja, semua tidak mengalami gejala-gejala corona.

"Istri saya positif juga. 4 (anak) positif, 1 negatif. Semua tanpa gejala dan tampak atau merasa sehat," kata Novel saat dikonfirmasi wartawan.

Dengan demikian, kata Novel, dia bersama keluarganya akan melakukan isolasi mandiri di kediaman pribadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA