Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Dukungan Nasdem, Muhamad Tak Ingin Ada Kader Yang Main Dua Kaki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 September 2020, 09:51 WIB
Dapat Dukungan Nasdem, Muhamad Tak Ingin Ada Kader Yang Main Dua Kaki
Muhamad dan Saraswati terus mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Tangsel 2020/Istimewa
rmol news logo Dukungan penuh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terhadap pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada Kota Tangerang Selatan, merupakan usulan DPD Nasdem Kota Tangsel.

Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Edi Haryadi, saat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Kawasan Setu, Tangsel, Selasa (1/9).

"Usungan ini adalah rekomendasi akar rumput, untuk kemajuan Kota Tangsel, dalam periode kepemimpinan selanjutnya," terang Edi Hariyadi, dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Sementara bakal calon Walikota Tangsel, Muhamad, mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan partai besutan Surya Paloh itu.

Mantan Sekda Tangsel itu menyebut dukungan tersebut turut mempertegas para kader dan simpatisan untuk berjuang bersama-sama dan tidak membelot dari putusan Partai Nasdem.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus partai Nasdem pusat, Provinsi dan kota Tangerang Selatan, yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati," terang Muhamad.

Dengan dukungan itu, kata Muhamad, tidak ada lagi kader, pendukung partai Nasdem yang mbalelo, yang main dua kaki.

"Kita ingin sama-sama berjuang dan menggerakan roda partai untuk menciptakan reformasi dengan meneruskan apa yang sudah bagus, dan menciptakan terobosan- terobosan dan pembangunan dan pengembangan Tangsel, ke depan," ujar Muhamad.

Saraswati menambahkan dalam sambutannya, bahwa dukungan ini datang bukan untuk kemenangan pihaknya. Melainkan kemenangan bagi seluruh masyarakat Kota Tangsel.

"Bahwa perjuangan kita bukan untuk Muhamad Saraswati, tapi untuk Tangerang Selatan, dan kemenangan kita untuk kemajuan Kota Tangsel," demikian Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA