Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diusung PKB-Nasdem-Demokrat Di Pilbup Bandung, Dadang Supriatna Tegaskan Urusannya Dengan Golkar Sudah Beres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 September 2020, 16:54 WIB
Diusung PKB-Nasdem-Demokrat Di Pilbup Bandung, Dadang Supriatna Tegaskan Urusannya Dengan Golkar Sudah Beres
Bakal calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mengaku sudah menyelesaikan urusannya dengan Partai Golkar/RMOLJabar
rmol news logo Jelang dibukanya pendaftaran pasangan calon di Pilbup Bandung 2020, calon bupati Dadang Supriatna yang diusung koalisi PKB-Partai Nasdem-Demokrat menyatakan bila urusannya dengan Partai Golkar telah tuntas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dadang menuturkan, dirinya sudah secara resmi mengajukan pengunduran diri, baik sebagai kader Partai Golkar maupun sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Golkar.

“Surat pengunduran diri itu sudah saya ajukan sekitar satu pekan lalu. Surat mundur dari jabatan (sebagai anggota DPRD) itu jadi syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftar ke KPU,” ungkapnya, Rabu (2/9).

Politikus yang akrab disapa DS itu mengaku saat ini dirinya sudah siap menghadapi tahap pendaftaran calon Bupati Bandung bersama tandemnya Sahrul Gunawan (calon wakil bupati) menuju pertarungan Pilkada Serentak 2020.

“Semua dokumen sudah dipersiapkan. InsyaAllah nanti tanggal 4 September (hari pertama pembukaan pendaftaran) akan mendaftar. Setelah itu langsung menyiapkan langkah untuk pemenangan,” ucap DS, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Terkait derasnya sentimen negatif dari para pengurus partainya terdahulu (Golkar), DS tak mau ambil pusing. Saat ini, dirinya hanya ingin fokus menghadapi perhelatan proses demokrasi dengan apa adanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA